Cek, Berikut 10 Besar Calon KPU Karangasem

InewsBaliNusa. com (Karangasem)-personil Intelkam Polres Karangasem menyampaikan hasil lidik dan penggalangan dengan divisi teknis Penyelenggara KPU Karangasem I PUTU DARMA BUDIARSA, ST selaku peserta Incumben seleksi calon anggota KPU Karangasem periode tahun 2023 - 2028. Terkait hasil seleksi calon Anggota Komisioner KPU Karangasem.

Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Karangasem I PUTU DARMA BUDIASA, ST yang selaku Calon incumbent anggota KPU Kabupaten Karangasem periode tahun 2023 - 2028 menjelaskan bahwa pada tanggal 28 Juli 2023 Panitia Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Bali 2 telah mengumumkan peserta yang lolos dalam tes kesehatan dan wawancara, khusuanya untuk peserta calon anggota KPU Kabupaten Karangasem 

Pada pengumuman tersebut masih menyisakan  sebanyak 10 orang peserta yang lolos seleksi dan 5 orang tidak lolos seleksi. Dari 10 orang yang lolos seleksi namanya masuk dalam 10 besar tersebut dan selanjutnya akan mengikuti fit and profer test oleh Panitia dari KPU Provinsi Bali yang mana jadwal fit and profer test masih menunggu ditetapkannya anggota KPU Provinsi Bali yang baru dimana berakhirnya pada tanggal 16 Oktober 2023.

Adapun 10 orang nama-nama peserta seleksi anggota Komisioner KPU Kabupaten Karangasem yang dinyatakan lolos 10 besar, antara lain : 
1. Agus Nugroho P.
2. I Gede Budana.
3. | Kadek Sukara, S.Ag.
4. I Ketut Rudiawan, S. Kom
5. I Nyoman Karta Widnyana S.H.
6. I Putu Darma Budiasa, S.T.
7. I Wayan Budiasa.
8. I Wayan Gede Sudana, SH.
9. I Wayan Suartika.
10. Putu Eka Sutiandika.

Dalam kesempatan tersebut telah dilakukan pengarahan terhadap Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Karangasem I PUTU DARMA BUDIASA, ST 

Untuk nantinya dapat menerima secara legowo apapun hasil seleksi akhir calon anggota KPU Kabupaten Karangasem periode tahun 2023 - 2028 begitu juga untuk mengajak peserta lainnya untuk dapat menerima secara legowo apapun hasil seleksi tersebut, dimana dirinya bersedia akan menerima secara legowo apapun hasil seleksi tersebut dan bersedia mengajak peserta lainnua untuk menerima secara legowo hasil seleksi calon anggota KPU Kabupaten Karangasem periode tahun 2023 - 2028.

Dari tempat terpisah Kasat Intel Polres Karangasem AKP KADEK ALIT SUSANTA,S.H.,M.H. Menyampaikan giatan pengamanan dilakukan oleh personil intelkam polres karangasem secara tertutup memberika rasa aman kepada 10 orang peserta seleksi anggota Komisioner KPU Kabupaten Karangasem yang dinyatakan lolos 10 besar, dimana saat ini lagi menunggu tahapan seleksi berikutnya dan hasilnya akan diunumkan 5 orang terpilis setela tes andpriority tes.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال