Eastribution Team Salurkan Bantuan Dari "Charity Gigs For Ni Luh Putu" Dan Sambangi Ibu Bayi

Karangasem-InewsBaliNusa.Com- Komunitas musik Karangasem Indie Movement x Team Eastribution Komunitas yang bergerak dibidang sosial menggelar gerakan "Charity Gigs For Ni Luh Putu", Sabtu (11/11/2023) malam. Yang bertujuan untuk mengumpulkan donasi bagi Bayi Ni Putu Tapasya Octaviani yang viral di sosial media ditinggal oleh Ayah Kandungnya karena Mati Ulahpati dan saat ini masih dirawat oleh kakek dan neneknya saja. Dari acara tersebut sejumlah donasi berhasil dikumpulkan, tak hanya dari mereka yang menonton konser mini tersebut tapi juga dari hasil booth kumpulan Tukang Cukur Karangasem yang dilangsungkan on the spot. 

Team Eastribution kemudian menyalurkan langsung dana yang telah terkumpul tersebut pada Minggu (12/11/2023). Team Eastribution menyambangi rumah bayi yang berusia 32 hari ini didampingi langsung oleh Perbekel Bhuana Giri, Ir. I Nengah Diarsa, di Banjar Dinas Buana Kerti, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem, Karangasem. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sejumlah perlengkapan bayi, seperti susu, popok bayi, selimut, sabun dan lain sebagainya. 

"Kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada KIM dan musisi-musisi lainnya, sahabat kami yang sudah berdonasi, dan support dana, kami sangat senang dan apresiasi setinggi-tingginya banyak generasi muda Karangasem yang sangat support kegiatan kemanusiaan kami dari Team Eastribution, Respect buat kalian," Tandas Ketua Eastribution, I Komang Suwada. 

Sementara, Perbekel Bhuana Giri mengatakan jika memang keluarga dari bayi telah mendapat perhatian banyak pihak pasca viralnya berita di media sosial. 

Usai menyambangi bayi yang dirawat oleh nenek dan kakeknya itu, Team Eastribution kemudian menyempatkan waktu berkunjung ke rumah sang Ibu Bayi berinisial NLC (18) untuk memberikan dukungan mental. Dipantau media ini, kondisi sang ibu bayi sudah membaik pasca operasi cesar, namun mental dari sang ibu masih down dikarenakan masalah yang ada. NLC juga mengaku masih berkabung dan sangat tertekan pasca meninggalnya sang suami.

"Terlebih dari apapun masalah yang ada, saya harap, tetap semangat, mudah-mudahan diberikan jalan yang terbaik terutama bagi kamu dan sang bayi," Pesan Komang Suwada kepada Ibu Bayi. (Ami)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال