Eratkan Sinergi, LPKA Ikuti Kapolres Cup

Karangasem-InewsBaliNusa.com-LPKA Kelas II Karangasem mengirimkan kontingen untuk berpartisipasi dalam Kapolres Cup Hari Bhayangkara ke-77 pada Rabu (14/6). Selain untuk memeriahkan turnamen, kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk mempererat sinergi antara LPKA dengan Polres Karangasem serta instansi-instansi lain yang ikut berpartisipasi. 

Bertempat di Gor PB Prima Amlapura, Kapolres Cup Badminton dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dibuka secara langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. Giat tersebut juga dihadiri oleh antara lain Wakil Bupati Karangasem, Dandim Karangasem, Forkompinda Kab. Karangasem, Kapala BNNK Karangasem, Kepala BRI Cabang Karangasem, seluruh pejabat utama Polres Karangasem dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Karangasem serta para peserta Team Badminton.

Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam rangka melaksanakan pertandingan Badminton Kapolres Karangasem Cup memeriahkan Hari Bhayangkara ke 7.

Melalui turnamen ini, selain untuk semakin meningkatkan euphoria masyarakat Karangasem terhadap olahraga badminton dan menjaga kebugaran, juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi antar instansi pemerintahan dan masyarakat. (yun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال