Kapolres Karangasen Terima Penghargaan Sebagi Satker Penginput Aplikasi SIRENA

InewsBaliNusa.com(Karangasem)-Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Bali tahun 2023 yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Santhi, Denpasar, pada Senin (7/8/2023).

Dalam kegiatan Musrenbang Polda Bali tahun 2023 dibuka secara langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N, S,I.K,M.Si yang dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Beserta Seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres Jajaran Polda Bali.

Acara Musrenbang Polda Bali 2023, mengambil tema “Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Provinsi Bali Yang inklusif dan Berkelanjutan Serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024”

Kapolda Bali memberikan sambutan kepada para nara sumber baik eksternal dan internal dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dalam penyelenggaraan setiap organisasi tentunya diawali dengan manajemen perencanaan untuk mengelola organisasi dan perlu di ketahui bahwa perencanaan merupakan hal yang sangat penting karena di perencanaan tersebut merupakan titik awal suatu kesuksesan.

Sebagai salah satu organisasi yang cukup besar dalam merumuskan arah perencanaan Polri, dan Bali merupakan salah satu destinasi wisata sehingga membutuhkan Polri dalam menjaga Kamtibmas terlebih nantinya kita akan melaksanakan pengamanan pemilu 2024 secara serentak, saat ini kita melaksanakan Musrenbang T. A. 2023 dan merupakan agenda tahunan yang wajib di laksanakan sebagai tindak lanjut Musrenbang Polri yang dilaksanakan di Bali dan kegiatan ini sebagai sarana konsolidasi dan komunikasi sebagai pemangku pelaksana antar rencana program dan target pencapaian pagu indikatif pada tahun 2024.

Disamping menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Bali tahun 2023 ini, Polres Karangasem mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Bali yang teleh berprestasi sebagai satker atas pencapaian prestasi di bidang satker penginput aplikasi “SIRENA” tingkat Jajaran Polda Bali dengan kategori terlengkap dan tercepat dengan meraih prestasi terbaik 2. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال