Upaya Tingkatkan Pelayanan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Karangasem Gelar Konsultasi Publik

Inewsbalinusa.com-Karangasem- Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Karangasem melaksanakan forum konsultasi publik di UPTD Pertanian Jasri, Jumat (3/5/2024). 

Menurut narasumber dalam kegiatan ini, Sekretaris Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan, I Komang Cenik mengatakan jika giat ini dilaksanakang guna upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, baik petani, nelayan dan segala segmen masyarakat lainnya. 

"Survey kepuasan masyarakat memang rutin dilakukan setiap 6 bulan sekali dan hasil surveynya pun kami peroleh nilai diatas 84. Meski begitu kami tetap lakukan peningkatan pelayanan salah satunya dengan cara menghadirkan perwakilan masyarakat dari masyarakat petani, penyuluh, PPL perikanan, Pelaku usaha potong hewan, pelaku vaksinasi rabies, pelaku penerima rekomendasi BBM RMU, Nelayan, insemonator peternakan dan lain sebagainya. Kami ingin tahu secara langsung apa pendapat mereka dan berdiskusi langsung untuk kemajuan atau peningkatan pelayanan kami," Tandasnya. 

Sementara itu, salah satu peserta dari pihak rekomendasi penerima RMU mengatakan jika di SPBU sering terkendala tidak ada solar pihaknya juga meminta agar rekomendasi  BBM solar diperpanjang. Hal ini menjadi salah satu catatan dalam kegiatan konsultasi tersebut. 

"Meski ada beberapa kendala dilapangan tapi masih bisa kami selesaikan, intinya pelayanan yang dilakukan pada Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan sudah berjalan dengan semaksimal mungkin sehingga penerima layanan mendapatkan kepuasan dalam penerimaan pelayanannya," Tutupnya. (Ami)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال