Gandeng SKB Karangasem, Anak Binaan LPKA Karangasem Ikut Kejar Paket

Karangasem-InewsBaliNusa. Com- Memberikan hak pendidikan bagi Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Karangasem mengikuti program Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket B dan C. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan Sinergitas dan lebih mempereat Jalinan kerjasama dengan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Karangasem. 

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Karangasem yang dalam Hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Umum, I Gede Kubayan Prianthara mengungkapkan terimkasih kepada SKB Kabupaten Karangasem atas Kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. "Terimakasih atas bantuan tenaga-tenaga pendidik yang kompeten dan professional dalam membimbing dan mendidik Anak Binaan Kami melalui program Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket A, B dan C, " ujarnya. 

Lebih lanjut, Prianthara berharap ke depan Kerjasama ini akan tetap berlangsung demi kelangsungan Program Pendidikan Anak Binaan Kami di LPKA Kelas II Karangasem. Dalam kegiatan tersebut, Anak Binaan juga mendapat kesempatan untuk menampilkan kreatifitas selama di lapas. Salah satunya yang tergabung dalam “HARA” Band LPKA Kelas II Karangasem berkesempatan mengisi acara hiburan dengan menyumbangkan 3 buah lagu. (des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال