Semi Final Kejurprov Bola Voli antar Club Se-Bali, Empat Klub Rebut Tiket Final

InewsBaliNusa.com (Karangasem)-Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli antar Klub Se-Bali yang digelar di Gor Gunung Agung, Karangasem saat ini telah memasuki babak semifinal. Empat Klub akan memperebutkan tiket menuju final. Keempat klub tersebut, SDC Denpasar, Portuna Ababi-Karangasem, BMBJ Klungkung dan SBV Manik Tabanan. Semifinal yang akan berlangsung Kamis (10/8) mendatang. 

Portuna Ababi sendiri lolos ke babak semifinal setelah dengan susah payah menghempaskan perlawanan Club RGS Amlapura dengan lima set. Pada pertandingan yang digelar Senin (7/8) malam lalu, Portuna sempat tertinggal di set I dan II dengan skor 25:19, 25:15. Bahkan, di set penentuan bagi Club RGS, RGS sempat unggul dengan 24:21, akan tetapi Agus 99 dkk tidak bisa memaksimalkan keunggulannya dan malah bisa dikejar oleh Portuna. Alhasil, di set ketiga ini Ringga dkk mampu mencuri poin sekaligus melecut semangat Portuna dengan skor 28:26. 

Diset ke empat, RGS yang mencoba bangkit malah kembali menelan kekalahan dengan skor 26:24. Diset terakhir sekaligus penentuan ini, Portuna kembali berhasil mengunci kemenangan sekaligus membawa Portuna melaju ke babak semifinal dengan skor 15:6. Dengan hasil itu, Portuna Ababi mendampingi club SDC Denpasar yang telah memastikan lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Cadas Candidasa Karangasem dengan skor telak 3:0. 

Sedangkan,perebutan dua tiket lagi digelar pada Selasa (8/8) malam, yang mempertemukan empat klub diantaranya, BMBJ Klungkung berhadapan dengan Keris Badung di session pertama. Disesion kedua, Obor Karangasem berhadapan dengan SBV Manik Tabanan. BMBJ Klungkung sendiri melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan pasukan Porprov Kabupaten Badung dengan skor 3:2. 

Sementara di sesioan kedua, Obor Culik harus mengakui keunggulan club SBV Manik Tabanan dengan skor 3:2 sehingga SBV Manik mendampingi BMBJ Klungkung maju ke babak semifinal. Di semifinal nanti, BMBJ Klungkung bakal berhadapan dengan SBV Manik Tabanan untuk memperebutkan tiket ke final. Sedangkan, SDC Denpasar bakal berhadapan dengan Portuna Karangasem. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال