Sengit! SDC Denpasar Vs SBV Manik Tabanan Siap Berebut Kemenangan di Kejurprov Bolavoli antar Club se-Bali

InewsBaliNusa.com (Karangasem)-Pertandingan sengit antara SDC Denpasar Vs SBV Manik Mas Tabanan diprediksi akan berlangsung sengit di Gor Gunung Agung Amlapura dalam perebutan juara Kejurprov Bolavoli antar Klub se-Bali. Kedua tim berhasil masuk ke final setelah berhasil unggul dari Portuna dan BMBJ Klungkung di babak semifinal yang digelar pada Rabu (9/8/2023) petang. SDC  menang dengan skor 3:1 atas Portuna Karangasem, sedangkan SBV Manik Tabanan juga menang telah dengan3:0 atas BMBJ Klungkung. 

Babak final sendiri bakal berlangsung pada Kamis (10/8/2023) masih di Gor Gunung Agung Amlapura sekaligus disertai acara penutupan ajang bergengsi bagi penggemar Bolavoli di Karangasem. Pada pertandingan babak semifinal, SDC Denpasar yang menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti Bonces,Kalipo,Dedi Kumara dkk ini unggul di set pertama dan kedua. Portuna sempat bangkit di set ketiga dengan mencuri kemenangan dengan skor 25:22, akan tetapi di set keempat Portuna yang menurunkan pemain terbaiknya seperti Dewa Dika,Surya,Ringga,Robert,dan Oki harus takluk dengan skor 19:25. Alhasil, SDC Denpasar sebagai tim pertama yang melaju ke babak final. 

Sedangkan di session kedua BMBJ Klungkung yang menurunkan pemain seperti Gung Dodi,Bloyot, Kadek morales dkk secara mengejutkan ditaklukkan dengan mudah oleh SBV Manik Tabanan dengan tiga set langsung. BMBJ Klungkung takluk dengan sekor 20:25, 24:26 dan 20:25. Dengan kemenangan itu, Deklo,Arif,Wawan,Kris dan Roro dari SBV Manik Tabanan bakal menantang SDC Denpasar di babak final perebutan juara di ajang Kejurprov Bolavoli antar Club Se-Bali ini. 

Babak final bakal berlangsung pada Kamis (10/8/2023) di Gor Gunung Agung pada pukul 18.00 wita yang diawali dari perebutan peringkat 3 dan 4 yang mempertemukan Portuna Ababi dengan BMBJ Klungkung. Setelah itu, pukul 19.30 wita langsung dilakukan upacara penutupan dan pertandingan perebutan juara 1 dan 2 antara SDC Denpasar dan SBV Manik Tabanan. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال