HUT Humas Polri Ke-72, Polres Karangasem Gelar Donor Darah

InewsBaliNusa. com-Karangasem-Pada hari Selasa (3/10/2023), mulai pukul 08.30 wita bertempat di Aula Kanya Badra Paramitha Polres Karangasem, telah dilaksanakan Giat Donor dan pembagian paket sembako dalam Rangka memperingati Hari Ulang tahun Humas Polri Ke-72 di daerah hukum Polres Karangasem.

Adapun Tim Kesehatan Donor Darah Dokter Klinik Pratama Polres Karangasem Dr. A. A. Puspasari. Dan Ida Ayu Eka Suci Andayani dari PMI Kabupaten Karangasem beserta 5 org.

Kegiatan donor darah diikuti oleh personil Polres Karangasem berjumlah 40 Personil dari hasil registrasi dan pengecekan kesehatan yang dapat mengikuti giat Donor darah berjumlah 37 pers , dan yang tidak dapat mengikuti giat donor darah berjumlah 3 Personil (karena tensi tinggi dan rendah).

Adapun dalam kegiatan ini Personil Humas Polres Karangasem bersama Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., juga melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Karangasem.

Kasi Humas Polres Karangasem IPTU I Gede Sukadana mengatakan “dalam Rangka memperingati Hari Ulang tahun Humas Polri Ke-72 di daerah hukum Polres Karangasem, kami ada untuk Masyarakat Karangasem yang membutuhkan dengan melaksanakan giat pembagian sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu dan juga melaksanakan kegiatan donor darah”, ungkap Kasi Humas

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban dan membantu Masyarakat yang membutuhkan”, tutup IPTU Gede Sukadana. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال