Polres Karangasem Beri Surprise TNI Di HUT Ke-78

InewsBaliNusa.com-Karangasem-Dalam rangka HUT TNI ke-78, Polres Karangasem berikan surprise ucapan dengan mendatangi Kodim 1623/Karangasem dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., didampingi Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., dan para pejabat utama Polres Karangasem. Kamis (5/10/23) 

Kedatangan rombongan dari Polres Karangasem diterima langsung oleh Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Sutikno, S.M. bersama Kasdim 1623/Karangasem dan para Danramil serta Staf Kodim 1623/Karangasem.

Lebih lanjut oleh Kapolres Karangasem menyampaikan ucapan HUT TNI ke-78 kepada keluarga besar TNI khususnya keluarga besar TNI Kodim 1623/Karangasem.

"Semoga kita dapat selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas kedepannya dan semoga TNI selalu Jaya serta selalu dicintai masyarakat", ungkap AKBP Ricko.

Dandim 1623/Karangasem menyampaikan terimakasih atas ucapan yang diberikan oleh Polres Karangasem dan diharapkan agar kita semakin kompak dan semakin bisa melaksanakan kegiatan pemerintahan dan masyarakat bersama kedepannya serta selalu bersinergi disetiap kegiatan yang kini sudah mulai padat 

"Sekali lagi kami segenap keluar besar TNI mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan ucapan yang diberikan oleh Polres Karangasem kepada kami", tutup Letkol Inf. Sutikno.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال